Rabu, 29 Agustus 2012

Birthday

Basi sih, tapi masih suka diliat2 fotonya... :D

Ulangtahun sebenarnya bukan perayaan yang wajib dirayakan oleh kami (baca: para staf Tenaga Pengkaji *lebay*). Setiap ada yg ulangtahun biasanya hanya diberikan ucapan selamat dan cipika cipiki *yg ini khusus sesama wanita* dilanjutkan dengan ditraktir makan siang oleh si empunya hajat.
Kebetulan saat ulangtahun 2 rekan saya ini, mereka dapat kejutan kue ulangtahun dari orang terdekat mereka. Mulai dari Tiur yg dikirimi oleh sang pacar, Ata. Dan si Mia yg dapat kirimin kue dari seseorang yg tidak boleh disebutkan namanya (baca: Koko, hahaha.... peace Miiko ^^).
Saat ulangtahunnya Tiur, kami masih belum punya tetangga pengganti, tetangga ruangan maksudnya, masih bebas teriak2, jalan2 kesana kemari.  Jadinya hanya kami ber6 sajalah yang merayakan.

TIUR
19 Juni




Kami sudah punya tetangga baru, namanya Bagian Organisasi dan Kepatuhan Internal (OKI). So, perayaan ultah Miiko lebih meriah karena kami mengundang bbrp org tetangga baru yg se-angkatan. Sebut sj nama mereka itu Eka, Ichwan, dan Herman (bukan nama sebenarnya).
Yg paling penting harus saya ceritakan adalah saya tidak bisa merasakan kenikmatan Red Velvet Cake nya, soalnya lagi diare akut (penting bgt kan diceritain???). Hanya bisa memandang dengan tatapan nanar, sambil pura2 cuek pdhl dlm hati meronta-ronta pengen.

MIA
17 Juli





Tidak ada komentar:

Posting Komentar