Jumat, 03 Mei 2013

Chaos

Badai UAS datang menghadang (wajib, kudu, harus di-bold). Minggu lalu baru 2 mata kuliah, dan minggu ini ada 5 mata kuliah. *jedot2in kepala ke tembok* 
Ntar sore ujian Bhs Inggris Hukum, Sosio Hukum dan Hukum Perdata. Alamaaaakk.... Butuh asupan gizi tingkat tinggi siang ini biar gak tepar dan tidak lupa segelas kopi *wink* 
Besok dilanjutkan ujian Hukum Tata Negara dan Politik Hukum, uh yeaahh... semangat djoeang '45, demi masa depan yang cemerlang *kepalkan tinju ke langit*.

Tapi hati saya senang syalala asoy geboy deh, UAS itu pertanda saya akan memasuki babak baru perkuliahan,. Yah, walaupun baru masuk semester 3, masih 4 semester yang harus diperjuangkan. Smoga IP saya di semester 2 ini bisa lebih baik dibanding semester 1 kemarin. _pray_

Mari lanjut belajar, untungnya tugas HTN sdh selesai, tinggal print dan jilid, besok siap kumpul. (^^)


Rabu, 01 Mei 2013

Dilema diklat

Mendapati nama saya tercantum sebagai salah satu peserta diklat Manajemen Aset (setelah sekian lama gak diklat), seharusnya ada kesenangan tersendiri. Setidaknya saya akan bertemu dengan kenalan baru, punya link di kantor pelayanan ataupun kantor wilayah, dapat ilmu baru, atau sekedar refreshing dari kegiatan kantor yg semakin terasa menjemukan. Sayangnya gak loh, saya gak bersemangat sama sekali. Untungnya saya sedikit terhibur dengan melihat beberapa nama senior yg dulu jg sudah pernah diklat bareng. Dan menyadari bahwa untuk beberapa hari saya tidak bersahabat dengan polusi. *huhuhuhu...*

Diklat berasrama itu menyenangkan, harusnya loh ya. Tapi tergantung siapa roommate qta. Pengalaman bbrp mengikuti diklat yang mengharuskan nginap di asrama, saya sekamar dengan org2 yg berbeda tipe. Ada yang pendiam bangeeeeettt, ada yg cerewetnya minta ampun (ini sih gpp secara saya juga suka ngobrol, hehehe....), dan ada juga yang biasa-biasa aja cenderung cuek (nah yg ini saya lebih cocok, soalnya terkadang pengen bercumbu dengan buku bacaan, halah bahasa gw "bercumbu"...). 
Diklat berasrama juga membantu berhemat loh soalnya makan ditanggung, ada coffee break, ke ruang kelas tinggal ngesot, harusnya sih hemat kan ya... Kenyataannya gak sama skali sodarah sodarih, saya malah jadi boros. -___-"
Tiap mlm bisa aja loh saya sekedar main ke Bintaro Plaza dan tentunya akan pulang dengan kantongan gramedia berisikan novel-novel, dalihnya sih biar membunuh kejenuhan di asrama, *minta ditampar atm*.
Atau jln2 ke kosan teman2 yg tinggal di sekitar kampus trs makan di mamat, alasannya kangen makan indomie mamat jaman kuliah dulu. See.... kata hemat itu menipu sodarah, saya tetep aja loh boros walaupun tinggal di asrama. Wkwkwkw....

Nah, ini nih yang terpenting, gimana caranya gw mesti dari bintaro ke diponegoro, secara kan jumat sabtu kuliah *derita gw deh ini*. Hari jumat itu kuliah masuk jam 5, lah berarti saya harus bgkt jam brp dari bintaro? Klo bolos di kelas, alamt gak lulus ntr. Tapi klo gak kuliah, bisa ketinggalan byk. Bimbang oh sungguh bimbang... Yah yah yah, liat aja deh ntar. Smoga ada libur semester, jadinya pas diklat itu bisa fokus. Tzaahh... Fokus dari mana, yg ada malah hepi-hepi.

Yasudahlah, smoga nanti teman sekamar saya orgnya baik (baik menurut saya, hehehe..).

Dari lubuk hati yg terdalam, saya bersyukur banget bisa dikasih kesempatan diklat lagi *mulai mellow* , siapa tau ini pertanda bhwa dlm wkt dekat saya akan dipindahkan dari ruangan ini *mulai ngawur*.

Trimakasih Tuhan, trimakasih kepegawaian.. ^^