Kamis, 07 Juni 2012

Baru tapi Lama

Yup...
Baru tapi lama. Buku2 di bawah ini bisa dibilang buku2 yang sdh *agaklama* terbitnya kecuali satu yg berwarna biru tapi gwnya yang baru beli.
Awalnya hanya karena bosan dengan buku bacaan, pengantar tidur dan teman setia di wc kala pup, yang temanya itu2 aja (gak jauh2 dari metropop atau kisah nyata dari perjalanan hidup seseorang atau kisah sebuah keluarga idaman masa kini). Gw pengen sesuatu yang baru, yang fresh, yang bikin gw merasa double *i'm not available*penting*. Akhirnya pilihan gw jatuh pada :



Wohoo... Kartun Benny & Mice
Mohon maap untuk Miiko dan Kawan2, kapan2 kita berjumpa lagi. Gw lagu butuh sesuatu yang berbeda. (^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar