S.I.N.G

Pagi ini, dapat kiriman lagu via gtalk dari Dako. Judulnya: BUTIRAN DEBU
Kata dia, lagunya bagus, dia juga dpt dari teman sekamarnya waktu diklat. Karena setiap hari lagu ini diputar di kamar, dia sampe hafal. -___-"
Dan setelah gw dengerin, ini lagu emang bagus. Liriknya gak alay , tapi teteup khas cinta2an, lebih elegan lah bahasanya. Selidik punya selidik, penyanyi dan penciptanya adalah orang Makassar. Ntah gw yg gak update sm perkembangan blantika musik Indonesia atau emang si Rumor (penyanyi) gak seberapa terkenal. Kalau penciptanya sih udah gak perlu diragukan, Ribas. Gw tau lagu2 Ribas dari adek gw, sejak jaman SMA. 
Awalnya gw pikir Rumor ini nama band, ternyata nama orang, tepatnya nama panggung. Untuk nama asli dan biodata lengkap, silahkan cari sendiri di google ya... :)

Ini liriknya, gw kasih, freeeeee..... (^^) :

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
Menepi menepilah menjauh
Semua yang terjadi di antara kita ooh

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paduan Suara DJKN

Nu Life