Senin, 14 Mei 2012

Lunch

Kapan lagi ada kesempatan makan siang di luar kantor, rame-rame pula... :)
Boss lagi pada gak ada, trs dapat voucher makan gratis all u can eat pula. Mantap lah itu!!!

makannya disini...

Dan ini ceritanya...
Karena vouchernya cuma ada 4 tapi jumlah staf ada 6, jadi bingung sapa yg berangkat. Yang pasti sdh ada 3 org, gw, Sam, dan Bokeris. Berarti butuh 1 orang lagi. Ngajak Tikur, tapi dia gak mau, ngajak si Mika ternyata dia puasa, maka jadilah si adit yang pergi. Bukan bermaksud meng-akhirkan Adit, tapi karena kondisi yang agak ribet. Hehehehe... *piss Dit (^^)

Dan ini foto-fotonya... (ribet kalo mesti diceritain lagipula gak ada spesialnya, hehehe)

bemodalkan uang utk bayar minum doank ^^

terong *kayaknya* gorengnya (piringnya dekat sikunya Adit) bikin nambah melulu

   
kalap
dalam sekejap, mejanya bersih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar