Not yet a woman

Tak terasa, kurang dari 100 hari lagi gw akan berada di satu titik awal kehidupan baru.
Kehidupan dmn gw "dipaksa" untuk harus lebih dewasa dan matang. 
Kehidupan yang kata orang akan membuat diri gwjadi lebih tangguh dari apa yang selama ini gw pikirkan.
Kehidupan dmn gw gak sendiri, ada org lain yang selalu menemani.
Kehidupan yang terkadang mendatangkan kebahagiaan tak terkira namun terkadang pula memancing untuk meneteskan air mata duka.
Kaki dan tangan gw akan bertambah, bertambah jumlah dan kuatnya.
Otak akan semakin diperas, karena kehidupan baru ini akan jauh lebih menantang.
Fisik dan mental gw harus sekeras baja. 

Dan tentunya, kehidupan baru ini adalah anugerah-Nya. Anugerah yang selalu mengingatkan gw bahwa Dia ada dan akan selalu ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paduan Suara DJKN

Birthday