Kamis, 04 April 2013

Anak GaoL Tarutung

Apa kabarnya Anak GaoL Trt?

Namanya Hendra Fridolin Ananda Sudater Siagian, lelaki yang lahir di Tarutung 26 tahun yang lalu. Sejak kecil sampai menyelesaikan kuliahnya dia habiskan di Sumatera Utara. Lalu kemudian mencoba peruntungannya di Ibukota Negara ini, Jakarta, the hectic city.

Gw kenal dia baru-baru aja, ketika kami bergabung dalam tim PS DJKN, sekitar akhir tahun 2012, Oktober atau November 2012, gw lupa pastinya.
Bang Hendra, itu panggilan gw buat dia. Terkadang kalau lagi iseng, suka gw panggil Anak GaoL Tarutung. Kenapa gw bilang anak gaol trt, karna eh karna, si Bang Hendra ini manusia super sibuk. Bahkan ketika pulang kampung pun, dia sibuk banget mulai dari urusan pertemanan sampe dengan pelayanan dimana2. Hadeuhh....

He is a nice person. Dia punya banyak teman. Dia adik yang patuh, abang yang menyayangi adik2nya, anak yang perhatian pada org tuanya. Dia punya segudang talenta terutama di bidang musik. Jago nyanyi, maen gitar, maen drum, maen keyboard, maen piano, ini yang gw tau ya, gak tau deh klo masih ada yang lain.

Kenapa gw nulis tentang Bang Hendra? Kenapa bukan tentang pacar gw? Haiyaa.. klo pacar mah udah gak bisa diungkapkan dengan kata2, udah di hati sih, hahahah *lebay*.

Bang Hendra ini super duper baik orangnya. Pdhl baru kenal kan ya, tapi udah dengan senang hati nganterin gw ke kampus, jemput jg, ditraktir makan pulak (^^) (eitss... ini bukan asas memanfaatkan yo). Orangnya asyik diajak ngobrol dan ngemong buanget. Gw jadi ngerasa punya kakak laki2 sejak ketemu dia. :)
Bang Hendra aktif melayani dimana2, tentunya sebagai pemain musik. Di kantor juga rajin, saking rajinnya dia pulangnya gak pernah tenggo, gak kyk gw. Tapi ini gw gak tau deh beneran kerja ato gak sampe semlm itu. Hahahah... *piss bang* Klo kata dia sih, "malu sama pagar kosan klo pulang cepat". Gw rasa lo perlu dikasih penghargaan deh bang sebagai pegawai yang gak pernah pulang tenggo kecuali ada alasan penting.
Bang Hendra baik ke semua orang, khususnya ke wanita. Dia tahu bgmn memperlakukan wanita dgn baik. Bahkan nih ya, pernah dengar dari teman kantor, seorang wanita yang sdh berkeluarga: "Nez, klo gw belum nikah ya, udah gw taksir si Hendra".  Ada lagi nih teman kampus gw yang bilang: "Nez, tanyain donk, dia punya abang gak yang masih jomblo? Tapi yang sifatnya kyk Hendra ya. Gw mau donk dikenalin, soalnya Hendra umurnya jauh di bawah gw." See... Pesona abang satu ini emang tiada duanya. Wkwkwk.....

Pada akhirnya gw berkesimpulan, bang Hendra ini tergolong high quality jomblo. Siapapun wanita yang kelak bisa bertakhta di kerajaan hatinya, adalah wanita yang amat sangat beruntung. Gw aja yang bukan siapa2 dia udah diperhatiin apalgi yang kelak jadi pasangan hidupnya.
PS: Gw gak tau pasti apa abang ini masih jomblo atau sdh punya pacar. Terakhir pas awal Januari gw taunya  sih masih jomblo. ^^


Gw kangen abang ini, kangen ngobrol, udah lama gak ketemu. Kalo mau gw ceritain detail tentang bang Hendra, udah pasti bakalan puanjang. Dan mengingat jam pulang kantor semakin dekat, maka sekian dulu aja, lain kli gw sambung. Mungkin gw sambung lagi saat gw udah ketemu dia lagi, entah kapan. :)

2 komentar:

  1. nes... ditunggu sambungan ceritanya.. kan uda ketemu bang hendra... xixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha... Ternyata kau baca ur.
      Wah lanjutannya kapan2 aja ya ur, biar penasaran. :p

      Eniwei, trimakasih sdh maen ke blog saya.

      Hapus