Rabu, 04 Juli 2012

Tour d'East Java II

Perjalanan kami lanjutkan ke Surabaya mengingat tiket kereta kembali ke Jakarta sdh kami pesan berangkatnya dari Surabaya. Kebetulan ada Eka yang tinggal di Malang, jadi kami memutuskan main di Malang dulu. Ternyata jauh juga dari Kediri ke Malang. Tapi capek kami terbayar dengan pemandangan yang disuguhi alam sepanjang perjalanan, hijau, hijau, hijau, dan air sungai yang jernih, mana ada kayak ginian di Jakarta... Ditambah lagi gw yang senang bgt krn bakal menginjak Malang setelah 6 tahun sejak melepas masa SMA. :)

Sempat singgah di Batu nganter temannya Eka "Ami" pulang. Hasil diskusi awal sih mau main di Batu aja, liat coban2, Jatim Park II, BNS, dll, tapi karena takut kemalaman dan gak dapat tiket patas ke Surabaya, jadinya wisata kuliner aja di Malang. Dan yang langsung tercetus adalah makan Bakso Malang, tepatnya Bakso Bakar. Secara gw pernah di Malang 3 tahun, gw tahu kalo ada bakso bakar yang uenaakk di dekat kampus ABM dan emang tuh bakso bakar terkenal bgt (waktu itu). Ternyata kata Eka, ada yang lebih enak lagi skrg, lebih terkenal, TOPnya bakso bakar di Malang deh, namanya Bakso Bakar Pahlawan Trip. Perut keroncongan, udara Malang yang dingin, ditambah lagi hasil bujuk rayu Eka, kami langsung meluncur ke bakso bakar. 

Bakso Bakar Campur Pedas *pilihan Adhi*

Bakso Bakar Campur Pedas plus Gorengan Berkuah *pilihan Ichwan*

Dari bakso bakar, krn sdh saatnya sholat Maghrib kami ke rumahnya Eka. Lagipula klo mau jln2 lagi takutnya kemalaman tiba di Surabaya.

Papanya Eka, Mamanya Eka, Eka, Adhi, Ichwan, Adit

di rumahnya Eka

Mengakhiri petualangan kami di Malang dengan ditraktir makan tahu campur yang katanya Eka beda dari yang di Jakarta. Hahaha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar