Selasa, 03 Juli 2012

Tour d'East Java I

East Java : Kediri, Batu, Malang dan Surabaya





Tiba di Kediri setelah 12 jam perjalanan naik kereta Gajayana dari Jakarta, disambut dinginnya *anginnya itu loh, brrrr....* udara pagi subuh. Kurang tidur dengan wajah kuyuh teteup harus foto2, bukti kalau sdh pernah ke Kediri (-___-").



Dijemput Boris (sang empunya hajatan) dan perjalanan pun dilanjutkan ke Goa Selomangleng. Yang namanya jalan-jalan secapek apapun tetap dijabanin deh, kapan lagi bisa rame2 gini ke luar kota. :)
Goa Selomangleng terletak di kaki Gunung Klotok, Kecamatan Mojoroto, Kediri, Jawa Timur.




Karena kami datangnya masih pagi beneerrr... tempat wisatanya masih sepi. Berdasarkan penuturan om gugel (tour guide hanya ngaku orang Kediri tapi gak tau byk soal Kediri, hahaha.... *piss Ris*), goa ini pernah digunakan bertapa untuk menyelamatkan rakyat Kediri dari amukan Djotosuro, untuk lengkapnya disearch aja ya di om gugel. :)

Dan ini foto acara ngunduh mantunya (sebenarnya tujuan utama perjalanan ini adalah menghadiri syukuran pernikahan teman sekantor, ngunduh mantu lebih tepatnya) :
  
Boris & Leni

tambahan personil Eka (kedua dari kanan) dan Ami (pojok kiri), dari Malang

Acaranya simpel, syukuran biasa, yang penting si pengantin wanita dikenalkan ke tetangga dan kerabat yang ada di Kediri. Yang paling gw suka adalah makanannya. Hahaha.... Bukan karena gw hobi makan, tapi makanannya itu khas Kutai (si pengantin pria 50% keturunan Kutai-Kalimantan), enaaakkk deh... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar