Sedang berada di satu titik terendah yang pernah saya lalu dlm hidup. Bukannya saya tidak bersyukur, tapi saya merasa ada yg salah. Diri saya yang salah, kelakuan saya, atau keadaan yang salah. Yang jelas Tuhan tidak salah. Sudah terlalu lama saya mencoba bersabar, menanti keajaiban, ya.. saya katakan ajaib.
 _sekian_

Selamat menjalankan Tri Hari Suci bagi umat Katolik dan Kristen.

Smoga Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci, dan Minggu Paskah membawa perubahan berarti, menjadi lebih baik dalam hidup. Bapa mengutus Putra Tunggal-Nya ke dunia, menjadi sama seperti manusia untuk menanggung dosa manusia.
Pertobatan tidak hanya waktu-waktu khusus, tapi pertobatan hrs dilakukan sedini mungkin. Kematian itu datang seperti pencuri di malam hari, tidak ada yang tau. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paduan Suara DJKN

Nu Life