23 menit lagi...

23 menit lagi rapat pertama gw di tahun 2011 ini dimulai. Dan itu berarti 13 menit lagi gw mesti cabut nemenin si boss ikut rapat tapi masih sempet2nya nulis disini.
(10 menit itu buat jalan n naik lift ke t4 rapat)

Setelah sekian lama bertahan dgn kegejean di tahun 2011, akhirnya ada jg undangan rapat utk boss yang memaksa gw jg harus ikut. Alasan si boss ngajak krn gw mau nerusin kuliah S1 fakultas hukum. Nah loh... "Nez, rapat besok km yg ikut ya, soalnya masalah ABMA/C itu byk bgt terkait dgn masalah hukum. Kan km mau ngambil S1 Hukum kan?" ... dan gw cm cengar-cengir... "Iya pak".
Aih2... antara senang dan malas.
Senang krn akhirnya gw punya kerjaan yg meminta otak ini dipakai, tapi malas gr2 si boss aj ngomong: Duh, saya kan gak ngerti soal ABMA/C ini, gak pernah saya hadapi. Hadeuuh... si boss aj dah ngomong gtu, apalagi gw.

Ya sudahlah.. setidaknya gw harus bersyukur. Akhirnya ada pekerjaan jg yg bener2 terkait ma tusi TP OKN (busyet deh, keren di nama doank.. Haha...).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paduan Suara DJKN

Nu Life