2015

Sudah setengah tahun terlewati dan sudah banyak perubahan pula dalam keseharian saya.

  1. Blog terabaikan... Terabaikan loh ya bukan terlupakan. Saya sih rajin buka tapi malas nulisnya. Ide nulis banyak terlebih curhatan lebih buanyaaakk lagi. Tapi setiap kali mau entri lah kok tetiba malas dan mendadak bingung mau mulai darimana cerita. Hehehe...
  2. Berstatus Mama... Status mama sudah disandang sejak Oktober 2014. Nanti lah ya kapan-kapan baru saya ceritakan tentang #BabyG dan segala kisah menjadi seorang mama. 
  3. Pindah rumah... Dan puji Tuhan, gak ngontrak. Sudah punya rumah sendiri walaupun mungil tapi penuh perjuangan *baca: hasilkreditan* #RumahPerjuangan. #RumahPerjuangan letaknya bukan di Jakarta, bahkan beda propinsi. Mana sanggup lah ya kroco curut kayak saya ini bisa beli rumah di Jakarta bahkan pinggiran Jakarta sekalipun. Ke kantor pun penuh perjuangan. Bangun lebih pagi, ganti moda transportasi 3 kali, motor, CRL, lalu bajaj/omprengan. Capek tapi seru banget. 
  4. MUTASI... Ya, setelah hampir 6 tahun lamanya berada di tempat yang sama, akhirnya saya dimutasi juga. Semoga di tempat yang baru ini membawa berkah. :)
Updatenya segitu dulu aja...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paduan Suara DJKN

Nu Life