Father

Digital Publishing 1 (si adek menamakan demikian di FB nya)


Papa versi masih kurus dgn jaket salah satu BUMN yg hampir mati...

Papa saya, orang yg paling tangguh yg pernah saya kenal. Orang yang paling sabar dan tenang dlm menghadapi segala persoalan. Perjuangannya yang sangat gigih demi kehidupan kluarga yg lebih baik.

Saya sangat dekat dgn beliau. Ingat waktu saya kecil ketika beliau harus menjalankan tugasnya di luar kota sebagai teknisi di salah satu perusahaan penerbangan milik negara, saya tidak suka ditinggal dan membuat saya sakit demam tinggi. Dan setelah kejadian itu, diputuskanlah bahwa baju terakhir yg beliau pakai sblm terbang, tidak boleh dicuci supaya bisa saya kenakan setiap mlm. Hanya dengan mencium bau baju bekasnya saja saya sdh bisa tenang.

Beliau yg mengajarkan saya bahwa:
Kekuatan Doa itu Dahsyat
Seberat apapun mslh yg dihadapi, doa akan slalu membawa ketenangan batin. Doa mampu mendtgkan mujizat, dan sudah saya buktikan berkali-kali bahwa itu benar adanya.

.ctd

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paduan Suara DJKN

Nu Life