The Somalinggi's


Vicky (yg sedang megang ayam)
Dia ini paling cuek di antara kami, pecinta binatang bahkan dia lebih memilih tinggal di kampung (Toraja) jadi peternak kerbau klau misalnya tinggal kelas (paling malas belajar, sempat terancam tinggal kelas, hehehe....), paling lincah, blak-blakan, tapi amat sgt baik hati. Dia ini paling perhatian sama siapapun yg sedang kesusahan. Pernah suatu hari, dia ngomel ke mamanya: Ma, kak Linda (pembantunya) jgn dimarahin kan dia capek kerja. Jadi terharu...
Paling ngangenin buat gw.



Ketua Gank n Adek Lucu
Gw cucu tertua bukan berarti gw bisa jadi ketua gank. Hahaha... Adek gw yg jadi ketuanya. Semua sepupu gw paling takut sama adek gw ini, apapun yg adek gw bilang pasti diturutin. Sementara gw?? Walaupun dr segi umur gw yg paling tua, tapi mereka malah gak pernah tuh dengerin apa kt2 gw, mungkin gw gak punya wibawa kli ya. Hahaha...
Karena paling ditakutin, makanya kami sepakat mengangkat Ino jadi Ketua Gank. :D


Kakak Tertua




Tanpa Kevin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paduan Suara DJKN

Nu Life