What the F !!!!!!!!!

Judulnya agak2 ya... agak gmn gtu. Hahaha..
Ge beri judul What the F! krn gw pengen cerita ttg seseorg dgn nama yg berawalan huruf F. Yup, he is Mr. Fakhry.

M. Fakhry Priambodo...
Nama yg bagus, setdknya ini menurut gw. Dia ini kakak kelas waktu di STAN dulu. Di kalangan adek kelas,terkenal sbgai pribadi yang kalem, serius, dan rada sombong. Ooopss... sory mas, mang gtu kenyatannya. Hehehe...
Dan yang paling hebat dri sosok Fakhry ini adlh peringkat 1 PPLN 13. Wuihh... smua org pastinya pgn jadi peringkat 1, apalgi wkt di wisuda disalamin ma Menteri Keuangan (era itu Bu SMI).

Knp tiba2 gw pengen nulis ttg sosok mas F ini, alasannya adlh krn..... Ya gpp, pgn nulis aja. :D

Dulu zaman kuliah, gw mengenal mas F hanya sebatas kaka kelas yang pintarnya minta ampun, dan juga hanya dgr2 cerita dari teman sekelas yg sempet punya *hub khusus* dgnnya. Lagi2 sory mas.. :p
Dan skrg, jadi sektr mas F ini, makin deket lagi setlh mantan gw sekosan ma dia. Udah bbrp kali jalan2 bareng. Entah knp, klo ngomongin ttg HIDUP apalagi CINTA, sering bgt ma mas ini. Dan gw ngerasa, dia bisa memberikan secercah cahaya (ceileehh bahasanya..). Gw seneng ngobrol ma dia, tapi lebih byk lewat gtalk dan itupun pada saat jam kerja.

Intinya dri cerita ini, gw cuman pgn bilang, ngobrol dgn org yang sdh lebih dewasa dri kita, apalgi ketika ada masalah, rasanya plooooooooooooooonnnnnggggggg.... Kyk org nahan pup trs nemu jamban. Hahahaha...

Tengkyu mas F..
Smoga tetap mau mendgrkan keluh kesahku yg masih labil ini ya. :D

Komentar

  1. hahahahahahahahahaha.....
    Kalau jodoh tak lari kemana... :D

    BalasHapus
  2. pertemuan khn kesempatan tak terduga yg kita tdk tau. bener kalau jodoh tak lari kemana. dan mencintai adalah pilihannya. :D

    BalasHapus
  3. ga asing dengan orang yang kamu ceritain ini.. :D

    BalasHapus
  4. hihihi...
    iya kak, mas F ini memang kakak yang the best deh...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paduan Suara DJKN

Nu Life