Untukmu Big Bozz

Trimakasih telah mengajarkan saya begitu banyak hal. Ajaranmu yang akan slalu saya ingat sampai mati adalah betapa dahsyatnya kekuatan doa itu. Apapun yang terjadi papa slalu meminta untuk saya berdoa. Apa yang kau ajarkan tidak sekedar kata-kata, tapi benar-benar kau contohkan buat kami anak2mu.
Sampai detik ini pun, satu hal yang slalu kau ingatkan ketika menelpon atau sms adalah "jangan lupa berdoa ya nak dan tetap semangat".
Tiada hari tanpa pesanmu itu.

Trimakasih pula buat begitu byk crita dan pengalaman hidup yang kau share kan ke anak-anakmu.
Saat-saat yang paling aku rindukan adalah ketika kita makan bersama di rumah. Setelah mkn, kita pasti slalu bercerita, berbagi apa yang terjadi. Walaupun kisahmu itu sudah terlalu sering kau ulang, tapi aku tetap suka pa, bahkan aku slalu meminta untuk diulang. Banyak hikmah yang bs kuambil.

Trimakasih pa, kau slalu yakin bahwa aku pasti bisa. Trimakasih buat pelukan hangatmu. Trimakasih buat sgalanya.
Tetaplah jadi papa yang baik dan suami yang setia untuk mama.

Semoga umur panjang dan kebahagiaan slalu menyertaimu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paduan Suara DJKN

Birthday